Home Digital Membuat Toko Online dengan Shopify

Membuat Toko Online dengan Shopify

Shopify adalah platform e-niaga terbaik di pasar saat ini. Ini dirancang untuk membantu orang membangun toko online sendiri yang dapat diskalakan dengan ratusan fitur bawaan, dan berton-ton aplikasi. Anda dapat menjual produk langsung di situs web Anda, dan di berbagai pasar dan media sosial.

Shopify adalah platform e-niaga populer yang membantu Anda membangun toko online sendiri, tanpa memerlukan keterampilan teknologi apa pun.

Shopify memperkuat lebih dari 800.000 bisnis dan menjadi yang teratas dalam penelitian mendalam kami sendiri, mengungguli semua pesaingnya. Namun, ini bukan untuk semua orang. Itulah sebabnya ulasan ini beralih ke fitur penjualan Shopify, kemudahan penggunaan, harga, desain, alat pemasaran, dan banyak lagi, untuk membantu Anda memutuskan apakah itu benar untuk Anda.

Jika Anda terburu-buru, lihat di bawah ini untuk ikhtisar sekilas tentang hal-hal terpenting yang harus Anda ketahui tentang Shopify. Baca terus untuk perincian lebih lanjut, saat kami membawa Anda dalam perjalanan mendalam melalui platform dimulai dengan pertanyaan, apa sebenarnya Shopify?

Secara sederhana, Shopify adalah platform online untuk semua bentuk e-commerce. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur toko online Anda dan menjual apa pun yang Anda inginkan (barang dan jasa).

Anda dapat mengatur produk Anda, menyesuaikan penampilan toko Anda, menerima pembayaran (online dan kartu kredit), melacak dan menanggapi pesanan, dan Anda dapat melakukan semuanya dalam antarmuka Shopify. Shopify adalah solusi e-commerce yang terintegrasi penuh, menyediakan toko online yang sudah jadi yang dapat Anda sesuaikan dan sesuaikan hingga konten sepenuh hati Anda.

Shopify memiliki kapasitas untuk menjadi fitur yang berat di luar kotak, tetapi itu tidak menarik waktu muat atau kelicikan menggunakan situs Shopify. Paket pembayaran didasarkan pada tagihan bulanan, tetapi bagi siapa pun yang menjalankan toko yang menguntungkan, ini harus dengan cepat menjadi biaya yang dapat diabaikan.

Menggunakan Shopify cukup intuitif dan mudah dipahami sejak awal. Anda hanya perlu mendaftar, dan kemudian Anda dibawa oleh tangan melalui seluruh proses.

Untuk mulai dengan, Anda bisa memilih dari lebih dari 100 desain toko online yang dioptimalkan – jadi Anda tidak perlu memiliki keterampilan desain sendiri atau menyewa seorang desainer. Desain yang ditawarkan Shopify benar-benar terkemuka dan dioptimalkan untuk menghasilkan tingkat konversi yang baik dari pengunjung Anda.

Apakah Shopify termasuk Web Hosting?

Iya. Salah satu manfaat nyaman Shopify adalah merawat toko Anda untuk Anda. Ini berarti Anda tidak perlu mendaftar untuk layanan hosting web eksternal apa pun. Semuanya tertata rapi di satu tempat saja. Shopify menggunakan struktur server yang dioptimalkan, dibuat khusus dengan mempertimbangkan e-niaga, sehingga Anda tahu bahwa Anda mendapatkan hal-hal yang baik. Shopify adalah apa yang dikenal sebagai platform e-commerce yang di-hosting-cloud.

Untuk siapa Shopify paling cocok?

Shopify terpisah dari solusi e-commerce lainnya terutama karena sifatnya yang multiguna. Shopify sangat mudah diatur dan digunakan, sehingga dapat digunakan oleh pemula yang belum pernah basah di e-commerce.

Seluruh alat ini sangat terjangkau (lebih dari itu dalam satu menit), jadi ini merupakan pilihan yang menarik untuk usaha kecil yang baru memulai dan ingin meminimalkan biaya.

Shopify menawarkan banyak desain / struktur template untuk Anda manfaatkan, jadi Anda tidak perlu mempekerjakan siapa pun untuk membantu Anda dengan toko. Anda benar-benar dapat membangun, bergaya, dan meluncurkan toko online Anda sendiri.

Shopify juga menawarkan solusi offline – Anda dapat menggunakan Shopify di toko bata-dan-mortar yang sebenarnya, mengintegrasikannya dengan operasi yang telah Anda siapkan.
Akhirnya, skala Shopify sangat baik, sehingga akan dapat tumbuh bersama Anda terlepas dari jumlah produk yang Anda tawarkan, volume penjualan Anda, dan jumlah pelanggan yang telah membeli dari Anda.

Namun, jika kami menunjukkan pengguna yang sangat sempurna, jenis pengguna yang akan mendapatkan hasil maksimal dari Shopify, kami akan mengatakan bahwa itu adalah pemula.

Orang dan pemilik bisnis yang baru memulai di ruang e-commerce dan ingin mendapatkan solusi terbaik, sementara pada saat yang sama meminimalkan biaya sebanyak mungkin, akan menemukan Shopify menjadi yang paling menguntungkan.