Login Whatsapp Web Dengan Nomor Hp

Cara Login Whatsapp Web Dengan Nomor Hp Tanpa Scan Barcode Mobile Legends

Pendahuluan

WhatsApp Web adalah aplikasi web yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan WhatsApp melalui browser web. Dengan WhatsApp Web, pengguna dapat mengakses WhatsApp dari komputer atau laptop mereka tanpa perlu membuka aplikasi WhatsApp di ponsel mereka. Namun, agar dapat menggunakan WhatsApp Web, pengguna harus terlebih dahulu melakukan login dengan nomor HP mereka. Berikut adalah cara login WhatsApp Web dengan nomor HP.

Cara Login WhatsApp Web dengan Nomor HP

Langkah 1: Buka WhatsApp Web

Pertama-tama, buka browser web Anda dan ketikkan alamat https://web.whatsapp.com/ pada bar URL. Setelah halaman WhatsApp Web terbuka, Anda akan melihat sebuah kode QR.

Langkah 2: Buka WhatsApp di Ponsel

Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas layar. Pilih opsi “WhatsApp Web” dari menu yang muncul.

Langkah 3: Pindai Kode QR

Setelah memilih WhatsApp Web, kamera ponsel Anda akan diaktifkan dan Anda akan diminta untuk memindai kode QR yang muncul di layar browser Anda. Pindai kode QR tersebut dengan kamera ponsel Anda.

Langkah 4: Tunggu Hingga Login

Setelah memindai kode QR, WhatsApp Web akan terbuka di browser web Anda. Tunggu beberapa saat hingga proses login selesai.

Penutup

Itulah cara login WhatsApp Web dengan nomor HP. Dengan menggunakan WhatsApp Web, Anda dapat mengakses WhatsApp dari komputer atau laptop Anda dengan mudah dan nyaman. Namun, pastikan Anda tidak meninggalkan komputer atau laptop Anda tanpa logout dari WhatsApp Web agar data Anda tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.