Cara Mudah Embed Qlikview Ke Website Anda

QlikView Overview Tutorials Module 2 YouTube

Apa itu QlikView?

QlikView adalah platform analisis bisnis yang memungkinkan perusahaan untuk menggabungkan dan menganalisis data dari berbagai sumber dalam satu tempat. Ini membantu organisasi membuat keputusan yang lebih baik dan lebih cepat dengan memberikan wawasan yang mendalam tentang kinerja bisnis mereka.

Mengapa Embed QlikView di Website Anda?

Mengintegrasikan QlikView ke dalam situs web Anda dapat membantu Anda memperluas jangkauan Anda dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna Anda. Dengan menampilkan data QlikView di situs web Anda, pengguna Anda dapat mengakses wawasan bisnis langsung dari halaman situs web Anda.

Langkah-langkah Embed QlikView ke Website Anda

1. Persiapkan file QlikView Anda. Pastikan file QlikView Anda siap untuk di-embed di situs web Anda. 2. Pilih metode embedding. Ada dua cara untuk embed QlikView di situs web Anda: menggunakan iframe atau memanfaatkan QlikView Server. 3. Jika Anda memilih untuk menggunakan iframe, buka file HTML atau halaman web tempat Anda ingin menampilkan QlikView, dan tambahkan kode iframe berikut. Pastikan untuk mengganti URL QlikView Anda dengan URL yang benar. 4. Jika Anda memilih untuk menggunakan QlikView Server, pastikan Anda memiliki akses ke server. Anda akan memerlukan QlikView Server URL dan port untuk mengakses file QlikView Anda. 5. Buka file HTML atau halaman web yang ingin Anda gunakan untuk menampilkan QlikView, dan tambahkan kode berikut. 6. Pastikan untuk mengganti URL QlikView Anda dengan URL yang benar.

Penutup

Mengintegrasikan QlikView ke dalam situs web Anda dapat membantu Anda memperluas jangkauan Anda dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat dengan mudah embed QlikView di situs web Anda dan memberikan akses langsung ke wawasan bisnis Anda kepada pengguna Anda.