Cara Mengubah Warna Font Di Website Builder Godaddy

How to Change the Color on Your Website GoDaddy Videos

Mengenal Godaddy Website Builder

Godaddy Website Builder adalah salah satu platform yang paling populer digunakan untuk membuat website dengan mudah dan cepat. Dengan fitur drag-and-drop yang user friendly, siapapun bisa membuat website dengan mudah tanpa harus menguasai bahasa pemrograman atau desain. Namun, terkadang ada beberapa fitur yang tidak begitu terlihat dan membingungkan bagi pemula, seperti mengubah warna font pada website. Berikut adalah panduan lengkap cara mengubah warna font di Godaddy Website Builder.

Langkah Pertama: Login ke Akun Godaddy Anda

Sebelum memulai, pastikan Anda sudah login ke akun Godaddy Anda dan sudah masuk ke dashboard Website Builder. Jika belum, silakan login terlebih dahulu.

Langkah Kedua: Pilih Halaman yang Ingin Diubah

Setelah masuk ke dashboard, pilih halaman yang ingin diubah warna fontnya. Klik pada tautan “Edit” untuk membuka halaman tersebut di editor.

Langkah Ketiga: Pilih Bagian yang Ingin Diubah Warna Fontnya

Setelah halaman terbuka di editor, pilih bagian yang ingin diubah warna fontnya. Misalnya, jika Anda ingin mengubah warna font pada judul halaman, klik pada bagian judul tersebut.

Langkah Keempat: Ubah Warna Font

Setelah bagian terpilih, pilih opsi “Font” pada menu di sebelah kiri. Di sini, Anda bisa memilih jenis font yang ingin digunakan, ukuran font, dan tentu saja, warna font. Pilih warna font yang diinginkan, dan lihatlah perubahan pada halaman secara langsung. Jika sudah sesuai dengan keinginan Anda, klik “Save” untuk menyimpan perubahan.

Langkah Kelima: Periksa Hasil Perubahan

Setelah menyimpan perubahan, periksa hasilnya dengan membuka halaman tersebut di browser. Pastikan warna font sudah berubah sesuai dengan yang diinginkan.

Kesimpulan

Mengubah warna font di Godaddy Website Builder sebenarnya sangat mudah dan cepat. Hanya dengan beberapa klik, Anda bisa mengubah warna font pada halaman website Anda. Jangan lupa untuk selalu memeriksa hasil perubahan setelah menyimpan perubahan. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengubah warna font di Godaddy Website Builder. Terima kasih sudah membaca!