Cara Mengubah Bahasa Di Whatsapp Web

√ 3+ Cara Mengubah Bahasa Whatsapp Android, iPhone & WA Web

Perkenalan

WhatsApp Web adalah versi desktop dari aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi melalui browser web. Namun, tidak semua pengguna tahu bagaimana cara mengubah bahasa di WhatsApp Web. Hal ini sangat penting untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi WhatsApp Web. Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara mengubah bahasa di WhatsApp Web.

Langkah-langkah Mengubah Bahasa di WhatsApp Web

Langkah 1: Buka WhatsApp Web

Pertama-tama, buka browser web dan akses WhatsApp Web melalui tautan https://web.whatsapp.com. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memindai kode QR yang muncul di layar.

Langkah 2: Klik Pengaturan

Setelah masuk ke halaman WhatsApp Web, klik ikon pengaturan yang terletak di pojok kiri atas layar.

Langkah 3: Pilih Bahasa

Ketika halaman pengaturan terbuka, pilih opsi “Bahasa” untuk membuka menu bahasa. Anda akan melihat beberapa pilihan bahasa yang tersedia.

Langkah 4: Pilih Bahasa yang diinginkan

Setelah memilih opsi “Bahasa”, pilih bahasa yang diinginkan dari daftar bahasa yang tersedia. Kemudian klik “Simpan” untuk menyimpan perubahan bahasa tersebut.

Kesimpulan

Mengubah bahasa di WhatsApp Web sangat mudah dan sederhana. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, pengguna dapat mengubah bahasa di WhatsApp Web sesuai dengan keinginan mereka. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.