Cara Menambahkan Kontak Di Whatsapp Web

Cara Menambah Kontak di WhatsApp Terbaru ITPOIN

Memperkenalkan WhatsApp Web

WhatsApp Web adalah aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk mengakses akun WhatsApp mereka melalui browser web di komputer atau laptop. Dapat diakses di situs resmi WhatsApp, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengirim pesan, berbagi file, dan melakukan panggilan suara dan video langsung dari komputer mereka.

Langkah-Langkah Menambahkan Kontak di WhatsApp Web

1. Buka WhatsApp Web dan Masuk ke Akun Anda

Pertama-tama, buka browser web Anda dan kunjungi situs resmi WhatsApp Web. Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda dan pilih opsi “WhatsApp Web” di menu pengaturan. Pindai kode QR yang muncul di layar komputer Anda untuk masuk ke akun WhatsApp Anda di WhatsApp Web.

2. Buka Daftar Kontak

Setelah masuk ke akun Anda, buka daftar kontak Anda dengan mengklik ikon “Pesan Baru” di sudut kiri atas layar. Opsi ini memungkinkan Anda melihat daftar kontak yang telah Anda tambahkan sebelumnya.

3. Klik Icon Tambah Kontak

Setelah membuka daftar kontak, klik ikon “+” di sudut kanan bawah layar untuk menambahkan kontak baru.

4. Isi Detail Kontak

Setelah mengklik ikon tambah kontak, Anda akan diarahkan ke halaman pengisian detail kontak baru. Isi nama lengkap dan nomor telepon kontak baru Anda dan klik tombol “Simpan” untuk menambahkan kontak baru ke daftar kontak Anda.

5. Selesai!

Sekarang, kontak baru Anda telah berhasil ditambahkan ke daftar kontak WhatsApp Anda di WhatsApp Web. Anda dapat mengirim pesan, berbagi file, dan melakukan panggilan suara dan video dengan kontak baru Anda dengan mudah.

Penutup

Itulah tadi langkah-langkah mudah untuk menambahkan kontak baru di WhatsApp Web. Dengan menambahkan kontak baru, Anda dapat terhubung dengan teman dan keluarga dari komputer Anda dan melakukan obrolan tanpa harus memegang ponsel Anda. Selamat mencoba!