Cara Membuat Web Phising Domain Com

Cara Membuat Web Phising Di Gudang Nya Tutorial

Pendahuluan

Web phising adalah teknik penipuan yang dilakukan dengan cara membuat website palsu yang menyerupai website asli. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi pribadi atau login credential dari korban. Saat ini, banyak sekali jenis web phising yang bermunculan. Salah satu jenis yang sering digunakan adalah web phising domain com. Pada artikel ini, kami akan membahas cara membuat web phising domain com.

Persyaratan

Sebelum memulai pembuatan web phising domain com, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, kamu harus memiliki hosting dan domain untuk website palsu tersebut. Kamu juga memerlukan akses ke cPanel untuk mengelola website. Selain itu, kamu juga memerlukan template web phising yang bisa diunduh dari internet.

Langkah-langkah

Berikut adalah langkah-langkah cara membuat web phising domain com:

1. Instalasi WordPress

Pertama, kamu harus menginstal WordPress di hosting yang kamu miliki. Kamu bisa mengikuti tutorial cara instalasi WordPress yang banyak tersedia di internet.

2. Instalasi Plugin

Setelah berhasil menginstal WordPress, kamu perlu menginstal plugin untuk membuat web phising. Beberapa plugin yang bisa kamu gunakan adalah “Wapppress” atau “Beefly”. Kamu bisa mencari plugin tersebut di menu “Plugins” di dashboard WordPress.

3. Upload Template

Setelah menginstal plugin, kamu perlu mengupload template web phising yang telah kamu unduh sebelumnya. Caranya adalah dengan mengklik menu “Appearance” dan memilih opsi “Themes”. Kemudian, klik tombol “Add New” dan pilih file template yang sudah kamu unduh.

4. Konfigurasi Plugin

Setelah mengupload template, kamu perlu mengkonfigurasi plugin yang sudah diinstal. Kamu bisa mengubah tampilan website, menambahkan form login palsu, dan menentukan url untuk mengirimkan informasi dari korban.

5. Publish Website

Setelah semua konfigurasi selesai dilakukan, kamu bisa mempublikasikan website palsu tersebut dengan cara mengklik tombol “Publish”. Setelah itu, kamu bisa mengirimkan link website palsu tersebut ke korban yang menjadi target.

Kesimpulan

Membuat web phising domain com memang bisa menjadi teknik yang efektif untuk mendapatkan informasi pribadi atau login credential dari korban. Namun, kami tidak menyarankan kamu untuk melakukan tindakan tersebut karena termasuk dalam tindakan yang melanggar hukum. Artikel ini hanya dibuat untuk keperluan informasi saja.