Cara Logout Whatsapp Web Dari Hp

Cara Logout Whatsapp Web Dari Hp hochzeitsglückwünsche kurz

Pendahuluan

Bagi pengguna Whatsapp, kemungkinan besar kita sudah tidak asing lagi dengan fitur Whatsapp Web. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses akun Whatsapp-nya melalui browser di komputer atau laptop. Namun, bagaimana jika kita ingin logout dari Whatsapp Web saat sedang mengakses melalui HP? Berikut adalah cara logout Whatsapp Web dari HP yang bisa kamu lakukan.

Langkah-langkah Logout Whatsapp Web dari HP

1. Buka Whatsapp

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Whatsapp di HP kamu. Pastikan aplikasi sudah terbaru dan terupdate.

2. Klik Tiga Titik di Kanan Atas

Setelah membuka aplikasi Whatsapp, kamu akan melihat tiga titik vertikal di kanan atas. Klik tiga titik tersebut untuk melihat menu opsi.

3. Pilih Whatsapp Web

Setelah memilih menu opsi, kamu akan melihat beberapa pilihan diantaranya adalah Whatsapp Web. Klik Whatsapp Web untuk melihat daftar browser yang terhubung dengan akun Whatsapp kamu.

4. Pilih Logout dari Semua Perangkat

Setelah memilih Whatsapp Web, kamu akan melihat daftar browser yang terhubung dengan akun Whatsapp kamu. Pilih Logout dari Semua Perangkat untuk keluar dari semua browser yang terhubung dengan akun Whatsapp kamu.

5. Konfirmasi Logout

Setelah memilih Logout dari Semua Perangkat, kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi tindakan tersebut dengan memasukkan password akun Whatsapp kamu. Masukkan password yang benar dan klik Logout.

Kesimpulan

Itulah cara logout Whatsapp Web dari HP yang bisa kamu lakukan. Dengan melakukan logout, kamu bisa memastikan keamanan akun Whatsapp kamu agar tidak bisa diakses oleh orang lain. Selalu pastikan untuk logout dari semua perangkat jika kamu sedang mengakses akun Whatsapp kamu melalui browser di komputer atau laptop. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara logout Whatsapp Web dari HP.