Cara Log Out Dari Whatsapp Web

Cara Mudah Log Out WhatsApp Web Dari Hp Android TEKNODIARY

Pengenalan

WhatsApp Web adalah fitur yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengakses aplikasi WhatsApp melalui browser web. Dengan WhatsApp Web, pengguna dapat mengirim dan menerima pesan, membuat grup, dan membagikan file melalui browser web. Namun, ada kalanya kita perlu log out dari WhatsApp Web, misalnya jika kita menggunakan komputer yang bersamaan dengan orang lain atau jika ingin menghindari akses tak sah ke akun WhatsApp kita. Artikel ini akan menjelaskan cara log out dari WhatsApp Web.

Langkah-langkah

Langkah 1: Buka WhatsApp Web

Buka browser web favorit Anda dan pergi ke halaman WhatsApp Web. Anda akan diminta untuk memindai kode QR untuk menghubungkan akun WhatsApp Anda dengan WhatsApp Web. Setelah berhasil terhubung, Anda akan melihat tampilan seperti aplikasi WhatsApp di browser web.

Langkah 2: Buka Pengaturan

Klik pada ikon titik tiga di pojok kanan atas aplikasi WhatsApp Web dan pilih opsi “Pengaturan” dari menu drop-down.

Langkah 3: Pilih “Keluar” dari WhatsApp Web

Di halaman Pengaturan WhatsApp Web, pilih opsi “Keluar” untuk log out dari akun WhatsApp Anda. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin keluar dari WhatsApp Web. Setelah Anda mengkonfirmasi, Anda akan diarahkan kembali ke halaman QR code.

Kesimpulan

Itulah cara log out dari WhatsApp Web. Ingatlah untuk selalu log out dari akun WhatsApp Anda ketika menggunakan komputer bersama-sama dengan orang lain atau jika ingin meningkatkan keamanan akun WhatsApp Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin log out dari WhatsApp Web.