Cara Keluar Dari Whatsapp Web Tanpa Diketahui

Cara Keluar dari WhatsApp Web Dari Laptop dan HP Lain Tanpa Diketahui

Kenapa Harus Keluar dari WhatsApp Web?

Sebagai pengguna aktif WhatsApp, mungkin kamu juga sering menggunakan WhatsApp Web. WhatsApp Web memungkinkan pengguna untuk membuka WhatsApp melalui browser di perangkat desktop atau laptop. Namun, terkadang kita harus keluar dari WhatsApp Web untuk menjaga privasi kita. Misalnya, ketika kamu menggunakan perangkat publik atau ingin menghindari orang lain yang dapat membuka WhatsApp Web di perangkatmu. Nah, berikut adalah cara keluar dari WhatsApp Web tanpa diketahui oleh orang lain.

Cara Keluar dari WhatsApp Web Tanpa Diketahui

Langkah 1: Buka WhatsApp di Ponselmu

Pertama-tama, buka WhatsApp di ponselmu dan ketuk tiga titik di pojok kanan atas layar. Setelah itu, pilih “WhatsApp Web” dari menu drop-down.

Langkah 2: Keluar dari Semua Perangkat

Setelah itu, kamu akan melihat daftar perangkat yang terhubung dengan akun WhatsApp-mu. Pilih “Keluar dari semua perangkat” untuk keluar dari WhatsApp Web di semua perangkat yang terhubung dengan akunmu.

Langkah 3: Aktifkan Mode Pesawat atau Nonaktifkan Koneksi Internet

Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan mode pesawat atau mematikan koneksi internet di ponselmu. Hal ini akan memutuskan koneksi WhatsApp Web dengan akunmu. Pastikan kamu mematikan koneksi internet atau mengaktifkan mode pesawat sebelum keluar dari WhatsApp di ponselmu.

Langkah 4: Keluar dari WhatsApp di Ponselmu

Terakhir, keluar dari WhatsApp di ponselmu dengan menekan tombol “Keluar” di bagian bawah layar.

Kesimpulan

Itulah cara keluar dari WhatsApp Web tanpa diketahui oleh orang lain. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat menjaga privasi dan keamanan akunmu di WhatsApp. Ingatlah untuk selalu memperhatikan privasi kamu ketika menggunakan aplikasi atau layanan online lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat.